Bersiaplah untuk Ninja 150 4tak terbaru sodara-sodara


Ninja 150 4tak 2018

Biker mendowan. Hello holla sobat mendowan salam blarr blarr blarr!! Sebuah penampakan hantu eh bukan dink, penampakan ninja terbaru dikeluarkan oleh young machine kemudian di blow up oleh Mang asep juragan warungasep.net

Ninja terbaru ini besar kemungkinan adalah Ninja 125 yang beberapa waktu lalu (udah agak lama sih) diperkenalkan/soft launching dalam bentuk siluet, Ninja dengan kubikasi 125cc kemungkinan besar akan dipasarkan di eropa dan amerika untuk menyemarakan kelas ‘nanggung’ yang sudah dihuni Yamaha R125, Honda CBR125, suzuki GSXR125 dsb.

Tapi kali ini biker mendowan pengen berandai-andai jikalau dibuat juga model yang sama di Indonesia dengan kubikasi 150cc misalnya? Walaupun sih pihak Kawasaki indonesia pernah berujar tidak tertarik di kelas ini, tapi tarohlah geng ijo berspekulasi dengan membuat perbedaan dengan membuat Ninja 175 atau Ninja 200 mungkin?


Yahh anggap saza biker mendowan membual tapi Kawasaki sudah terkenal sebagai pabrikan yang out of the box, segala kemungkinan yahh bisa-bisa saza donk 😂

Dan jujur saza tampilan Ninja 125 yang renderannya diumbar oleh Young machine terlihat lebih sporty nan agresif terutama di bagian moncongnya, sekilas mirip dengan All new kawasaki ninja 250/300 versi 2018..

Gimana menurutmu masbroo?

Instagram : biker_mendowan

Facebook : bikermendowan

Email : bikermendowan@gmail.com