MotoGP lemans 2018 : Marquez podium 1,petruci menguntit 2, dan rossi unjuk gigi finish 3


Hasil MotoGP LEMANS 2018

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan salam blarr blarr blarr!! Baru saza beberapa waktu yang lalu adu kebut motoGP di sirkuit lemans perancis selesai dihelat broo,, seperti apa ringkasan pertarungan para master dalam bidang kecepatan ini letz cekidott :

Wuzz wuzz swinggg… Lampu merah menyala semua pembalap betot gas dalam mencari posisi terbaik.. Balapan belum genap satu lap pembalap Suzuki ecstar Andrea ianone harus ambil handuk lebih cepat karena crash..

Tak butuh berapa lama jorge lorenzo bisa memimpin jalannya lomba dengan dibuntuti secara ketat oleh johan zarco, marq marque, petruci, dovizioso.. Lap-lap awal terlihat lorenzo bisa mengatasi kompetitornya sebelum akhirnya disalip olih dovi..

Sayang seribu sayang saat dovi sedang coba mengambil alih jalannya perlombaan doi harus crash karena terlalu melebar, gubrak! Dan tak sampe satu putaran giliran zarco yang crash karena melebar juga, gubrak lagii!

So hampir seperempat jalannya lomba ada lorenzo di depan dentan dibuntuti oleh marquez, petruci, dan rossi.. Zwingg zwiingg pelan tapi pasti marquez mulai menggedor dan merangsek ke depan dan mengkudeta lorenzo,, setelah itu you know what bro sang pemilik lorenzo’s land ini makin kendorr dan teruster tercecer ke belakang..

Dan dari sinilah balapan mulai membosankan ketika marquez melesat sendirian di depan terpaut sekitar 2 detik denga petrux di no.2 dan rossi yang dapet durian runtuh menempati posiis ke3, dan formasi ini bertahan hingga akhir lomba 😁

Kita tunggi race selanjutnya broo masih seru nih,..

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com