Wow emejing helm fullface ini cuma dibanderol 25rebu sob

Ada-ada gajah

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan salam blarr blarr blarr!! Helm fullface emang ga ada matinya sob, desainnya yang sporty bak pembalap membuat banyak biker yang kesengsem dengan helm jenis ini..

Udah gak keitung banyaknya helm fuface yang beredar di tanah air baik yang lokal seperti KYT dan NHK lalu yang impor ada SHOEI & ARAI, kalau yang lokal harga sih cukup terjangkau mulai 400ribuan untuk versi terendah , dan impor mulai diangka 2jutaan lah,,

Emang bener ada helm fullface harganya 25rebu? Ett dahh.. beneran ada sob masa biker mendowan bo’ong lagi puasa 😂 ni tengok kalau gak percaya :

Jiyahahahhahahahah rupa-rupanya helm era tokugawa yang legend banget yaitu helm TRX robot yang dijual di forum jual beli facebook..

Helm yang sudah banyak berjasa bagi bangsa dan negara tuh..wkwkkwkwkwkwk,, gimana borong kagak nih??

Salam lemper,

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*