Antiklimaks pemuda yang menewaskan pembegalnya dapat penghargaan dari polisi : selamatt!!

Kasus begal bekasi

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan salam blarr blarr blarr!! Beberapa hari terakhir linimasa kita dipenuhi berital viral mengenai MIB pemuda asal bekasi yang menewaskan orang yang coba membegalnya..

Karena saat itu beritanya masih simpang siur maka biker mendowan pun masih menahan diri buat menurunkan berita ini, sampai akhirnya ada kejelasan di hari ini..

Alhamdulillah MIB yang kabarnya akan dijadikan tersangka justru diberikan piagam penghargaan oleh kapolres bogor pada hari ini rabu kamis (31/5) ,, atas dedikasinya karena turut memberantas kejadian..

Dan menurut pakar hukum pidana sejatinya usaha membela diri yang serta merta dalam hal ini tidak bisa dihukum,, jadi memang perbuatan MIB menewaskan begal itu pidana namun karena dalam rangka membela diri pidananya gugur demi hukum, gitulah kira-kira masbroo..

Nahh pesan dari bapak Kapolres bekasi kalau (amit-amit) mendapati kejadian serupa kalau tidak berani melawan maka mending mengalah menyerahkan harta karena nyawa ga ada tokonya sob.. tapi jika memang merasa bisa dan ada kesempatan melumpuhkan begal maka hal itu pun diperkenankan..

Alhamdililah clear ya pemirsa.. salam lemper,

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*