Bikin ngiler motorsport 250cc ini cuma dibanderol 18jeti saza!!!

Motorsport 250cc

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan salam blarr blarr blarr!! Artikel ngabuburit nih masbrooww sambil nungguin buka puasa yaks..

Motorsport yang berkubikasi 250cc di indonesia masih tergolong premium karena harganya yang cukup tinggi, yang baru dibanderol mulai 60jutaan, tentu gak semua rakyat biker bisa menjangkau dengan harga tersebut kan massbroo..

Nahh tentu masbroo yang udah ngidam naik kelas 250cc bisa potong kompas dengan melirik sport 250 cc seken yang harganya relatif terjangkau mulai 25jutaan.. tapi ada juga kok yang dibawah 25jeti masbroo yaitu cuma dibanderol 18jeti saza.. ciyuss dahh nih cekidott

Tuhh masbrooww.. rupanya seekor megeli 250cc ditawarkan di forum jual beli di angka 18jeti, kalau pinter nawar biker mendowan yakin bisa kena di angka 16jeti nihh..

Iyah sih ini motor cina mblegedes tapi secara tampang gak kalah sporty lah,, untuk.sekadar gaya-gayaan si udah juaraa sob😎 paling yah itu nanti kudu siap engap cari kanibalan sparepart.. ekekekekkekekekek..

Gimana tertarik?

Salam lemper,

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*