Sebuah ‘fatamorgana’ bernama suzuki burgman 175


Suzuki burgman 175

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan salam blarr blarr blarr!! Selamat pagi teman-teman selamat nyruputt kopi gan, jangan lupa pisang gorengnya beuhh syedap betull ☕

Sobat semua, seperti yang sudah jadi kasak-kusuk selama ini kalau Suzuki Indonesia sedang berbenah diri untuk tidak tergerus oleh pabrikan lainnya, dimulai dengan kemunculan duo GSX150, lalu kelas matic entry level pun dihajar dengan kemunculan Suzuki nex II,, ditambah lagi dengan kemunculan Suzuki bandit 150 yang sepertinya tak lama lagi.

Tapi masih ada yang mengganjal di benak biker mendowan sob, yaitu mengenai (kemungkinan) kemunculan maxi skuter yang digadang-gadang dinamakan Suzuki Burgman 175, nahh nama terakhir ini emang sudah banyak dinantikan fansboy suzuki , namun sayang sob jadwal perilisan dan akan seperti apa bentuknya masih gelap. Bahkan blogger senior sekelas iwb dan tmc pun belum berhasil mengendusnya.

Suzuki burgman

Tapi satu yang pasti proyek (sebut saza) Suzuki burgman 175 memang sedang berjalan dan pabrikan huruf S ini tidak main-main karena yang memberi komentar adalah big boss mereka langsung, hanya saza memang tidak semudah membuat pisang goreng dalam meracik sebuah produk. Perlu banyak pertimbangan mulai dari desain, mesin, durabilitas dan sebagainyaa.

Dan dari semua informasi yang biker mendowan dapatkan maka tahun 2019 digadang-gadang menjadi ajang kemunculan Suzuki burgman 175 ke publik, hmm masih lama sob masih banyak waktu buat kita nabung 😁

Suzuki burgman

Salam lemper,

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com