Nyamannya nginep di griya kasturi semarang


Nyamannya nginep di griya kasturi semarang

 

 

Sabtu 27 oktober sekira pukul 11 malem biker mendowan dan doyan balap sudah menginjakannkaki di stasiun tawang semarang, kereta api kamandaka mengantarkan kami dari purwokerto jam 5 sore harinya.

 

 

 

Bergegas kami memesan grab car ke penginapan griya kasturi yang digawangi oleh Otomania, kondisi malam minggu dengan jalanan yang cukup ramai di semarang memakan kurang lebih 10 minit sob.

 

 

 

 

Emm langsung saja deh sampe di griya kasturi tempatnya nyaman sob, dengan kamar yang cukup luas dilengkapi kasur yang empuk + kamar mandi dalam,, ajippnya lagi sudah disediain anduk, sabun, dan air mineral wahh berasa versi minimis dari hotel aston semarang,hehehehhehe…

 

 

Tak berapa lama setelah biker mendowan dan doyan balap sampai di tkp menyusulah rombongan satuaspal, Redtoblack, robydriver, mas feri malem itu kami pun menginap di griya kasturi yang nyaman, tak lupa kami menutup hari dengan kuliner malam di angkringan.. pokoknya top broo!!

 

 

 

Nahh bagii yang mengunjungi semarang sila saja griya kasturi bisa menjadi pilihan untuk menginap yang aman dan nyaman langsung saja sekutt Griya Kasturi
alamat kenconowungu tengah ll no.16 semarang barat, only 150k per day

085278366006

Salam mendowan,

 

Instagram : biker_mendowanFacebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com