Bye bye Tabloid Motorplus


Bye bye Tabloid Motorplus

 

 

“Hari ini adalah rilisan fisik terakhir tabloid MotorPlus yang akhirnya menyerah melawan era digital.. Aku mulai numpang baca MotorPlus pas SMP lalu bisa koleksi dan beli sendiri pas SMA sampe sekarang jumlahnya sudah ribuan edisi, belum lagi beberapa kardus yang dijual mamak ke rongsokan dituker sama kerupuk..beuhh”

#ByebyeTabloidMotorPlus

#ByeByeTabloidMotorPlus

 

 

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan salam blarr blarr blarr!! Status diatas yang kemaren ane tulis di media sosial dan cukup mendapat banyak atensi hingga di share oleh Motoblogger kondang.. yapp syedih pastinya ya masbroo.. M+ yang sudah cukup lama beredar akhirnya harus turun cetak.

 

 

Yahh ini tentu imbas dari semakin menjamurnya gadget yang dengan mudahnya kita dapat informasi apapun termasuk otomotif dalam jentikan jari saza, beda kasus dengan tabloid yang harus melewati percetakan dulu sebelum sampai ke tangan pembaca,, somehow berita jadi terlihat basi.

 

 

Tapi apapun itu Biker Mendowan tentu mau ngucapin banyak terimakasih buat tabloid MotorPlus yang sudah menemani sejak belia masbro. Dan sedikit banyak gaya bahasa Redaksi BM juga terpengaruh oleh M+ sob,, salam mendowan!

Instagram : biker_mendowanFacebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com