Honda siapkan Airblade sebagai Yamaha aerox killer?

Yamaha aerox 2019

Honda siapkan Airblade sebagai Yamaha aerox killer?

 

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan sal blarr blarr blarr!! Sebuah produk sebut saza X dibuat sebagai Y killer.. nahh sob narasi semacam itu pertama kali populer saat Honda CB150R streetfire disiapan digadang-gadang sebagai yamaha vixion killer.

 

 

Dan seperti sobat semua tahu pasar motorsport memang tidak semoncer dulu, kali ini motor matic dengan aneka model makin banyak diminati.

 

 

Nahh beberapa hari terakhir di WAG motoblogger lagi rame tentang selentingan Honda siapkan sporty matic buat menantang eksistensi yamaha aerox, dan berita itu pun makin naik setelah ditulis oleh Motomazine.

 

 

Jika dilihat memang honda vario 150 itu beda segmen dengan yamaha aerox,, vario 150 itu lebih ke komuter yang keren tapi tidak/kurang sporty. Dan isu yang beredar pabrikan berlogo sayap mengepak ini menyiapkan Honda Airblade (sebut saza begitu) untuk langsung berhadapan dengan yamaha aerox.

 

 

Nahh kalau kita perhatikan honda Airblade memang puny pendekatan yang berbeda dengan vario 150,, airblade dirasa cukup sporty dan sepadan buat menantang Yamaha aerox.. tapi tebtu airblade harus dibawa ke level yang lebih tinggi dalam segi fitur dan desain agar bisa memukul yamaha aerox dengan cukup telak!!

 

 

Gimana menurutmu sob? Berhubung masih sebatas hot gosipp simpen aja dulu lah, wakakkakakakkakakak 😅

Instagram : biker_mendowanFacebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com