Mario aji sang Rocket star!!

Mario aji

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan salam blarr blarr blarr!! Tanah air kita sebenernya punya banyak potensi pembalap yang super berbakat,, salah satunya adalah Mario aji pembalaap binaan AHRT, setelah musim sebelumnya berlaga di kejuaran asia ARRC dan hasilnya cukup moncer,, sang bocah ajaib memasuki pertarungan di level eropa pun dengan hasil yang memuaskan!!

 

Gimana pendapat dari bocah yang oleh Biker mendowan sebut Sang Rocket star ini :

 

“Saya sangat senang karena ini merupakan balapan pertama saya di FIM CEV, di Moto3 Junior World Championship, dan saya bisa finis di posisi keempat.

 

 

Tadi merupakan balapan yang sulit buat saya karena kondisi cuaca yang kurang bagus. Pada beberapa lap awal, saya sama sekali tidak percaya diri dengan feeling saya, karena saya sempat terjatuh saat sesi pemanasan.

 

 

Namun, saat balapan, sedikit demi sedikit saya merasa lebih percaya diri dengan motor dan lintasan. Saya mulai melewati pebalap lain hingga akhirnya berhasil finis di posisi keempat.

 

 

Saya juga senang karena mencatat putaran tercepat balapan pada lap terakhir. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga dan orangtua, serta Astra Honda Racing Team.”

Mario aji

#astrahondaracingteam #satuhatiuntukindonesiajuara