Mengenang TVS max sport

Tvs max sport

Biker mendowan. Hey yoo sobats mendowan pernah denger tvs max sport?? Atau barangkali pernah punya? Btw pabrikan TVS masih eksis loh di tanah air beda sama Bajaj yang udah sein kiri belok kanan terus kabur.. Wuehehehehe

 

 

tvs maxc sport tujuan pertama pabrikan asal india merakit motor ini adalah mengakomodir buat biker pecinta motor sport tetapi juga hobi adventure, ide awalnya menarik tapi sayang eksekusi di desain sudah buat ilfell duluan,, yaudah deh maless aja bawaannya.

 

Sekalian nyentil SIS yang berencana mengaspalkan Suzuki DR150 mending gak usah buang-buang duit dan energi aja,,wkwkwkwkkwkwkwk…

 

Selera biker indonesia emang darah biru boss!! Kalau nanggung yah siap siap ajah tuh motor jadi hantu penunggu dealer… Errrrrr

 

Tvs max sport