Weekend yang santuy


Biker mendowan.Banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan yang lebih menyenangkan dan memberikan kesan berbeda. Salah satunya mengunjungi tempat wisata menikmati keindahan alam yang menyuguhkan pemandangan hijau dan kesejukan udaranya.

 

 

Saat ini malah untuk menunjang aktivitas tersebut, area terbuka berkemah di kawasan estate turis populer. Misalnya saja di Wana Wisata Baturraden, Purwokerto Jawa Tengah dan Coban Rondo, Malang Jawa Timur.

 

 

Semakin istimewa lagi saat berada di dua objek wisata itu sekaligus untuk dinikmati seremoni akbar bersama-sama. Seperti yang dilakukan pengguna skutik MAXI Yamaha yang diundang tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day. Acara ini dipusatkan di Wana Wisata Baturaden dan Coban Rondo, 5-6 Oktober 2019.

 

 

Di lokasi acara siap dilaksanakan segudang aktivitas seperti fun games, kompetisi kreatif dan sesi coaching clinic pengetahuan teknis dari Yamaha. Ada pula kesempatan untuk test ride motor-motor unggulan Yamaha, free check motor dan penampilan band lokal turut memeriahkan acara spesial ini.

 

 

Keseruan masih berlanjut di malam hari sebagai rangkaian puncak seremoni perayaan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Hiburan musik tradisional dan tarian daerah yang mencerminkan kebanggaan terhadap wilayah setempat ditampilkan di hadapan peserta. Untuk makin menyemarakkan suasana diadakan barbeque dan api unggun. Lalu di hari Minggu, diteruskan dengan outbond dan jungle fun walk mengelilingi area wisata Baturraden dan penanaman bibit pohon.

 

 

Dalam pelaksanaan MAXI Yamaha Day akhir pekan ini di Baturraden juga turut melibatkan lady bikers yang tergabung di Yamaha Lexi Community Yogyakarta dan Keluarga Lexi Jogja. Tak ketinggalan semangat yang sama dengan komunitas Srikandi untuk dikembalikan di Coban Rondo.

 

 

”Akhir pekan ini acara akbar MAXI Yamaha Day akan berakhir di Baturraden dan Coban Rondo. Para pengguna skutik MAXI Yamaha akan memperoleh pengalaman pengalaman berbeda di camping ground. Acara ini pun akan semakin mempererat kebersamaan di antara mereka, ”papar Yordan Satriadi, Deputi GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).