Nikmatnya riding suzuki skydrive 125 … Enaa enaa enaa


Suzuki skydrive

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr,, bro sekalian beberapa waktu yang lalu biker mendowan berkesempatan test ride matic suzuki skydrive 125.. Bagi sobat yang sedang mencari matic seken nahh artikel ini pas buat dijadikan referensi sob..

Desain suzuki skydrive

Nah sebelum kite lebih jauh berkenalan dengan suzuki skydrive ini pertama-tama kita tengok desainnya terlebih dulu sob, menurut biker mendowan desain suzuki skydrive ini enak dilihat banget dari depan tampang terlihat tajam dengan dual headlamp,, bodynya juga kompak dari depan sampe belakang.. Besar kagak.. Cungkring pun kagak.. Jadi pass..
Performa mesin suzuki skydrive


Nahh mengandalkan mesin 125cc tentu untuk sekelas matic harian udah lumayan bangett sob,, oke deh mari kita geber nih motor..

Walaupun sudah berumur tapi suzuki skydrive ini masih enak tarikannya sob, selain mesin suzuki terkenal awet tapi mungkin si empunya motor emang pinter ngerawat juga sih, jadi area mesin cvt, vbelt dan kawan-kawannya masih responsif.. 


Ane tarik pun masih alus, tidak ada gejala bunyi jedag-jedug di mesin, plastik plastik pun gak geterr ketika biker mendowan tarik gas lebih dalemm.. Jadi beneran dah enaaa enaa enaaa..

Harga seken suzuki skydrive

Harga yang ditawarkan dari skydrive bekas cukup menggiurkan sob harga mulai 5 sampe 6 juta sesuai kondisi,, hmm syedapp euyy..


Kalau ane daripada vario seken sih mending skydrive seken.. Harga lebih murah tapi performa gak malu-maluin sob
Uyeeee..

Link citra bergerak / video klik dibawah sob :

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan