Hati hati modus kriminal menabrakan diri ke kendaraan makin marak

Peristiwa kilas kriminal

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr.. Modif kejahatan ada ada saza rupanya mulai yang terang-terangan yang mbegal dan ngerampok kendaraan korbannya, sampe aksi tipu tipu dilancarkan oleh para begundal kriminil ini..

Nah kali ini biker mendowan menganggkat sebuah fenomena kriminal yang mulai marak, semoga sobat dapat mengambil pelajaran tanpa harus kehilangan empati melihat situasi..


Diceritakan oleh bro herlambang berikut :

malam kaka ,just share info tadi saya baru selesai meeting di daerah senen dan keluar melewati jalan kecil memang dengan sengaja ada oknum lelaki dengan kaca matanya ambil bahu jalan,tiba2x dia menabrakan diri k mbl saya dan saya pikir hal yg biasa ,dan tiba tiba ada 2org laki laki ambon dengan ciri khas  berkumis dan codet pada pelipis matanyanya menendang mbl saya dan menyuruh saya turun dan bilang saya tabrak lari krn tdk bersalah saya keluar dan mereka dengan tiba tiba menekan saya ganti rugi kepada yg di tabrak krn saya gak salah dengan suara yg sedikit menekan sy coba mengelak dan alhasil terjadi keributan di daerah tsb,untung saja ada beberapa anak yg kenal saya di daerah tsb dan mereka wargaasli daerah itu dan ternyata mereka warga  pencinta helm  dengan sigap mereka membantu saya dan ternyata itu sudah menjadi modus baru kali ini..buat teman teman tetap hati 2x di jalan dan banyak teman dan sahabat at itu menyenangkan..nuhun kang indra dan kang agus saya terbebas dari masalah pemerasan di jalan…alhamdulilah

Waspadalah.. Waspadalah..

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*