Akhirnya muncul juga honda PCX terbaru versi 2018 : berikut galeri fotonya

All new honda PCX 150  2018

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr.. Akhirnyaa sob penantian panjang kita (yaelahh) tentang sosok terbaru dari Honda PCX 2018,, bener bener kereen sob ane sampek gak bisa berkata apa apalaagi..

Nahh tepatnya di tokyo motor show rahasia honda PCX 2018 yang sudah menguasung teknologi hybird ini terkuak.. Satu kata dari biker mendowan joss mantap jiwaa luar biyasaaa!! Makin tajem nan agresiff, nahh biarlah gambar berbicara sob nih cekidottt..

Gilakkk kecee polll..

Nyum nyum mewah sob..

Headlamp dan buritan sama sama agresif

Wahhh udah deh silakan selamat ngiler berjamaah 😂

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


4 Comments

  1. desain nya cakep, gak terlalu jauh sih dr yg ada skrg, tp apa nanti yg masuk Indonesia juga mesin hybrid? harganya gimana ya nanti, mengingat pajak mobil hybrid aja lumayan bedanya sama yg biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*