Ajegilee mobil butut terjual 300 milyar : ini ternyata

Mobil butut terjual 300 M

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr,, emang dunia otomotif ini bak dunia persilatan yang rimbanya sulit dijelaskan,,

Setahu ane yang tinggal di kampung ini mobil mobil yang harganya milyaran ituh yah sekelas ferari, lamborgini, rolss roys (bener kagak tuh nulisnye) itu juga paling banter 13 M deh kayaknya, di kampung duit segitu udah bisa jadi tuan tanah itu pak,wkwkwkkwkwkwkwkkwkwk


Tapi ternyata lahwong ini mobil butut kok bisa terjual sampe 300 M sob, gendengg!! Dilansir dari brilio ternyata emang walaupun butut ternyata nih mobil colector item banget sob.. 

Tidak lain dan tidak bukan yaitu mobil Aston martin DBR1 langsiran tahun 1956, mobil ini dinyatakan terjual dengan nilai setara dengan 300 milyar rupiah di sebuah pelelangan di RM sotheby.. Makkkk bisa beli ninja 250 berapa biji tuh yaks 😂


Yasudahlah biker mendowan sebagai seorang motoris yang punya motor gak kalah butut cuma bisa mesam-mesem saza , ekekekkekekekekek

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*