Rapor kelas sport 250cc bulan februari 2018 : Ninja unggul dengan angka yang bikin geleng-geleng kepala

Data aisi sport 250cc februari 2018

Biker mendowan. Hellow sobats mendowan salam blarr blarr blarr,, dara data yang biker mendowan ambil dari 7leopold7.com kita bisa lihat gimana peta persaingan di kelas Motorsport 250cc dual silinder di tanah air..

Sport 250cc dual silinder menjadi pasar yang paling ‘prestis’ (prestige) di dunia persilatan roda dua tanah air,, karena walaupun penjualannya hanya seper sekian dari kelas matic ato bebek nyatanya banyak pabrikan yang memburu market share dari kelas 250cc ini, ibarat perlombaan kelas 250cc itu bak piala bertahta berlian 😁😁😁

Nahh jadi masbroo semua di bulan februari kemarin mencatat penjualan yang fantastis dari kelas 250cc yang berhasil mendobrak angka diatas 2ribun unitt.. Gileee jarang-jarang nih begini, mari kite tengok detailnya sob :


Juaranya sudah bisa ditebak yaitu all new kawasaki Ninja 250fi edisi terbaru tapi yang membuat biker mendowan terhenyak yaitu angkanya itu loh bro tembus 2.188 unit.. Gendeng banyak banget ituh!! Jauh meninggalkan Honda CBR 250 RR di angka 201 unit dan Yamaha R25 yang ngenes di angka 83 unit..

Bener-bener warbyasah yah sob, mungkinkah efek karena Para Biker sudah dahaga lama menunggu dari ninja 250 terbaru ini ditambah kran distribusi yang sudah lancar yah? Bisa jadi sihh..

Whatever selamat buat kawasaki !!

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*