Suzuki Haojue DR150 : keren nih kalau jadi Bandit 150 di indonesia


Suzuki Haojue DR150

Biker mendowan. Hellow holla sobat mendowan salam blarr blarr blarr, selamat pagi sobat semua semoga dalam keadaan sehat, bahagia, dan banyak uang selalu aminnn 😇

Kali ini redaksi BM mengabarkan informasi yang datangnya dari negri tirai bambu tiongkok.. Nahh khususnya masbroo rider suzuki nih pasti sumringah mendengarnya, adalah Suzuki Haojue DR150 yang lebih dulu eksis disana yang menurut biker mendowan desainnya kece bangets

Tull sob motor ini adalah kerjasama antara Suzuki dengan perusahaan asal tiongkok Haojue jadilah nama sang kuda besi itu digabung jadi SUZUKI HAOJUE DR150,, desainnya betul-betul laki banget dengan area headlamp yang terlihat lebih ‘normal’ dibandingkan dengan Suzuki GSXS150 yang beredar di tanah air..

Terlihat besar , kokoh, dan agresif kan broo? Secara sekilas mengingatkan biker mendowan dengan Big bike Suzuki GSXS750,, ditambah lagi suspensi depan yang sudah menganut upside-down membuat tampipannya lebih prima!

Nahh kalau desain model beginian sih secara ‘tradisional’ lebih bisa diterima oleh pasar tanah air masbroo,, yekann? So akan bijak bagi suzuki indonesia mempertimbangkan ini dijadikan patokan.desain buat next facelit motor naked 150cc dari mereka..

Gimana pendapatmu masbroo setuju ga? Kalau biker mendowan sih YES

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com