Dorna umumkan MotoGP Indonesia 2021 : apa untungnya ??


Dorna umumkan MotoGP Indonesia 2021 : apa untungnya ??

 

 

Bikermendowan.id, hello hollla sobats mendowan salam blarr blarr blarr blarr!! Masbrohh sekalian yang berbahagia akhirnya akhirnya akhirnyaa yang ditunggu-tunggu para GP mania di tanah air nih,, apaan sih?

 

 

Yapp masbroo setelah hanya menjadi selentingan dan isu belaka kini Dorna sebagai promotor gelaran MotoGP memberikan pengumuman yang hampir saza membuat jantung copot !! Yahh Dorna lewat rilis resminya memberikan penegasan kalau indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah MotoGP dan World Superbike mulai tahun 2021..huwahahahhahahasyikk!

 

 

Adalah kawasan wisata mandalika di Nusa Tenggara Barat yang ditunjuk untuk bisa menghelat gelaran balapan roda dua paling bergengsi di muka bumi yang fana ini soh,, gak tanggung-tanggung dana 3Trilyunan rupiah disiapkan untuk mewujudkan hal tersebut. Ahhh melihat beberapa pihak sudah sangat serius ini membuat kita harus ikut optimis dengan penyelenggaraanya sob.

 

 

Terus sekarang apa untungnya MotoGP kalau diadakan di indonesia?? Tentu itu bukan sebuah pertanyaan retoris lagi karena kalau bener terjadi maka akan banyak keuntungan bagi promotornya, yang paling jelas tentunya dari tiket nonton MotoGP yang harganya tidak murah pasti akan memberikan income yang sangat banyak buat penyelenggaranya. Lalu keuntungan turunannya adalah bisa menyedot wisatawan baik lokal maupun internasional untuk berkunjung di Lombok NTB ,, nahh dari sini saza pasti ekonomi kerakyatan menggeliat mulai dari hunian hotel/penginapan, umkm , bahkan pedagang asongan. Ini efeknya pasti luar biasah!! 💪

 

 

So buat para pemangku kepentingan tetep semangat dan jangan kasih kendor buat #2021IndonesaMotoGP bravooo!!

MotoGP indonesia

Salam mendowan,

Instagram : biker_mendowanFacebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com