Breaking news : Ninja 250 4 silinder terpantau di tanah air

Kawasaki Ninja ZX25R

Ninja 250 4 silinder

 

Biker mendowan. Heyy yoo sobat mendowan salam blarr blarr blarr!!! Pergerakan yang lincah dan wuzz wuzz wuzzz dari geng ijo sob, karena per hari ini BM melihat ada penampakan dari Kawasaki ZX25R lewat unggahan Kawasaki greentech.

 

Nahhhloooo entah gimana caranya yang jelas sang monster 4 silinder ini udah nangkring aja di ibu pertiwi tercinta,, makin bikin mupeng!!

 

Buat para biker sultan pasti masalah harga Kawasaki ZX25R yang disinyalir tembus 100jeti ini tak akan jadi soal,, raungan suara 4 silinder yang maknyusss pasti udah bikin kesengsem duluan!!

 

Kalau udah nongol begini sih rasa-rasanya gak bakalan lama lagi akan mengaspal yah sob kita tunggu saza.

 

Kawasaki Ninja ZX25R